Berita

PERAYAAN NATAL BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Natal tahun 2013, segenap umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin menghadiri acara Natal bersama yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (17/1). Turut hadir pada perayaan Natal bersama tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili oleh Kadispers, Letkol Adm Era Revianto dan sejumlah pejabat jajaran Lanud Rsn.

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang dibacakan Kadispers menyampaikan bahwa, sebagai umat Kristiani yang bertaqwa dan beriman, seluruh umat Kristiani senantiasa sanggup menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan dengan dilandasi keimanan yang kokoh dan memiliki keyakinan yang mantap, bahwa hidup senantiasa diawasi oleh Yang Maha Pengawas dan dilindungi oleh Yang Maha Pelindung. Dengan peringatan Natal tahun 2013, Danlanud Rsn juga berharap dapat meningkatkan kualitas iman seluruh umat Kristiani yang ada di Lanud Rsn dan menjadikannya sebagai momentum yang tepat guna meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan benar-benar dapat berserah diri kepada kebesaran tuhan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba-nya.

Baca juga:  Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Prajurit TNI AU di Lanud Haluoleo

Pada akhir sambutannya, Danlanud mengajak seluruh umat kristiani Lanud Roesmin Nurjadin untuk meningkatkan pemahaman terhadap norma-norma dan nilai-nilai luhur. Adapun tema peringatan Natal tahun 2013 adalah “Hikmah semangat Natal tahun 2013 sebagai sumber motivasi juang prajurit TNI dalam memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan solidaritas prajurit TNI”.

Acara yang diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Purba tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dimeriahkan oleh paduan suara gabungan Lanud Roesmin Nurjadin (Cantabile Choir), tarian SMP Santa Maria, Pujian dari Skadron Udara 12 dan Skatek 045 serta tari-tarian yang dibawakan oleh anak-anak sekolah Minggu POUK Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel