TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Perayaan Natal Bersama di Lanud Roesmin Nurjadin

By 12 Jan 2018Berita
2018-01-12-rsn-natal

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan perayaan Natal Bersama yang diikuti oleh segenap umat Kristiani keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, Kamis (11/1) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi Ketua PIA AG cabang 12 Lanud Rsn. Ny. Melania Age Wiraksono, serta para pejabat Lanud Rsn.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa peristiwa Natal yang dirayakan ini, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat Kristiani, termasuk umat Kristiani keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas.

”Melalui perayaan Natal ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman seluruh umat Kristiani yang ada di Lanud Rsn dan menjadikannya sebagai momentum yang tepat guna meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan benar-benar dapat berserah diri kepada kebesaran Tuhan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba-Nya”, lanjut Danlanud.

Selain itu, Danlanud juga menambahkan, semoga dengan semangat Natal juga dapat menyebarkan cinta kasih dan damai kepada sesama, sehingga dapat menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman serta sejahtera, sebagaimana yang diidam-idamkan bersama.

Diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pastur Franco Qualizza, SX dan Pendeta Julianus Ginting, S.Th., MA, acara Natal bersama tahun 2017 ini juga dimeriahkan dengan hiburan dari vokal grup Polresta Pekanbaru dan Brimobda Riau, kemudian paduan suara dari Lanud Rsn, serta tak ketinggalan penampilan anak-anak sekolah minggu dari gereja POUK Lanud Rsn, dan di akhiri dengan ramah tamah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Perayaan Natal Bersama di Lanud Roesmin Nurjadin