Berita

Perayaan Natal Bersama di Lanud Suryadarma

Dibaca: 38 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap umat Kristiani Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal serta masyarakat Kalijati, Subang dan sekitarnya menghadiri acara Natal bersama yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Lanud Suryadarma, Sabtu (9/1). Turut hadir pada perayaan Natal bersama tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono yang diwakili oleh Kadispers, Letkol Adm Ari Presmena Tarigan dan Komandan Wingdiktekkal serta sejumlah pejabat jajaran Lanud Suryadarma.

Natal bersama mengambil tema “Hidup bersama sebagai keluarga Allah” ini merupakan perwujudan pembinaan mental personel TNI dan keluarga yang bertugas di Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal khususnya yang beragama Nasrani.

Acara yang diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta David tersebut, menekankan agar umat Kristiani yang ada di Lanud Suryadarma dan masyarakat yang berada disekitaran Lanud untuk lebih memahami makna dan hakekat ajaran-ajaran yang dibawa oleh Yesus Kristus, terutama keteladanannya dalam upaya menyampaikan berita gembira akan kasih setia Tuhan kepada umat manusia.

Kemudian acara dilanjutkan dengan drama yang bertema tentang diberkati dan memberkati yang diperankan oleh putra putri anggota Lanud Suryadarma, tari-tarian dan lagu-lagu keagamaan yang melibatkan warga Kristiani dari Kalijati. Kemeriahan acara diakhiri dengan pemberian hadiah oleh Sinterklas kepada para anak-anak yang hadir pada acara perayaan natal 2015 di Gereja Oikumene Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Inspektorat Koopsau II di Lanud Haluoleo

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel