Berita

Perayaan Natal Bersama Keluaga Besar TNI AU Wilayah Surabaya

Dibaca: 17 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Warga Kristiani Wilayah Surabaya melaksanakan Perayaan Natal bersama keluarga besar TNI AU yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jumat (9/1).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus, Direktur Penelitian dan Pengembangan Pusdiklathanudnas Letkol Lek Siswo Guwoyo, Kadispers Lanud Surabaya Mayor Adm Ery Witjaksono, Romo Puji CM, Pendeta Uloy Djalung Kajan, S.TH.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M mengucapakan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya acara ini, sehingga acara perayaan Natal bersama keluarga besar TNI AU Wilayah Surabaya dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut Komandan Pusdiklathanudnas mengharapkan Natal kali ini membawa kedamaian yang ditandai dengan budaya saling peduli dan toleransi antara sesama. Untuk memupuk toleransi ini, kita harus lebih mengedepankan nilai-nilai Universal, saling menolong dan belas kasih sebagai perwujudan nilai-nilai agama yang kita yakini sebagai kekuatan dalam mencapai kehidupan luhur dalam kebersamaan, jelasnya.

Baca juga:  Jalin Kekompakan, Polres Magetan Melaksanakan Silaturahmi di 463 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel