Berita

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar TNI AU di Biak

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Keluarga besar warga Nasrani yang ada di Biak antara lain dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 Tanjung warari dan Kompi Paskhas Biak mengadakan perayaan Natal gabungan bertempat di gedung serbaguna gereja Kristus Raja Angkasa Lanud Manuhua, Jumat (15/1).   Ditandai dengan Doa pembuka oleh Pastor Paroki Santa Maria Biak, malam perayaan Natal keluarga besar warga nasrani TNI AU yang bertugas di Biak berjalan dengan hikmat walau dengan penuh kesederhanaan.   Hadir pada acara tersebut Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Hadiyan, Komandan Lanud Manuhua Letkol Pnb Hikmat Karsanegara dan sejumlah pejabat lain dari Kosek IV, Satrad dan Lanud Manuhua.   

Pada kesempatan tersebut Danlanud Manuhua Letkol Pnb Hikmat Karsanegara dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh warga nasrani TNI Angkatan Udara yang bertugas di Biak dapat memahami makna perayaan natal yang setiap tahun diperingati benar-benar selalu menjadi bahan renungan bagi anggota TNI AU yang beragama nasrani.   

“Seluruh warga TNI AU yang bergama nasrani di Biak untuk dapat menghayati dengan sungguh-sungguh makna natal ini dalam kehidupan kita sehari-hari dengan hati bersih dan kesederhanaan, karena nilai dan makna natal bukan berada pada perayaannya atau pestanya akan tetapi bagaimana kita mensyukuri kebahagiaan yang kita peroleh atas kelahiran Tuhan Yesus, tegas Komandan Lanud Biak.

Baca juga:  Latihan Menembak di Lanud Tanjungpandan

Perayaan natal yang mengambil Thema “Tuhan itu baik kepada semua orang, Jadikan semangat Natal tahun 2009 untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI sebagai alat Hanneg yang dilandasi kekuatan moral dan kultural bangsa”.   Acara perayaan natal berjalan lancar dengan di meriahkan paduan suara kelurga besar warga nasrani Lanud Manuhua.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel