TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Umat Kristiani Lanud El Tari            

By 12 Jan 2018 12:56Berita
2018-01-12-pen-lanud-eli-natal

TNI AU. Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Umat Kristiani Lanud El Tari yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud El Tari. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, beserta Ibu, Ketua Majelis GMIT Lanud El Tari Ibu Pendeta Apliana Boboy Kalegotana, S.Si, Pastor Paroki St. Yosef Pekerja Penfui, serta seluruh Umat Kristiani Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen, dan Paskhas. Jum’at (12/01).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan “ucapan selamat Natal dan tahun Baru 2018 bagi seluruh keluarga besar Lanud El Tari”, diawal Tahun 2018 ini marilah kita tingkatkan kebersamaan dan rasa saling hormat-menghormati antara satu dan yang lain,serta meningkatakan Kualitas, keimanan dan ketakwaan yang dilandasi pengabdian untuk mewujudkan prajurit TNI yang hebat, professional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Semoga dengan semangat Natal ini dapat membangun, sikap optimis, pikiran yang positif, serta semangat yang kuat untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Perayaan natal diawali dengan Ibadah bersama Jemaat Oekumene Lanud El Tari, serta dilanjutkan dengan acara tambahan dengan menampilkan puji-pujian Kidung Natal, pemberian bantuan Diakonia oleh Danlanud El Tari dan Pentas Drama Natal. Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pejabat Lanud El Tari dan Perwira Lanud El Tari.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Umat Kristiani Lanud El Tari