Berita

PERAYAAN NATAL BERSAMA LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 13 Oleh 10 Jan 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Umat kristiani keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP4 merayakan Natal bersama tahun 2010 di gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Jum’at (7/1).  Pada acara tersebut dihadiri oleh Pendeta Paul Agung Wibowo dan Romo Yos Bintoro Fr selaku pemimpin do’a pemberkatan, selain itu dihadiri pula oleh para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

 

Sebagai rangkaian perayaan Natal bersama, telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain : Korve massal dan penyegaran iman rekoleksi di gereja Oikumene Lanud Adi Soemarmo, Bakti sosial berupa pembagian sembako ke pengungsian bencana merapi, pengobatan gratis dengan melaksankan operasi katarak di Rumah Sakit Lanud Adi Soemarmo serta sebagai puncak kegiatan Natal diadakan Natal bersama di Gedung Wiraloka.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Penerbang Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutannya menyatakan bahwa suasana Natal sebagaimana yang dirasakan oleh umat kristiani adalah suasana damai dan penuh persaudaraan. Dalam suasana seperti itu umat manusia hidup dengan rasa saling mencintai, saling menghormati dan bersama-sama berbuat kebajikan serta hari Natal hendaknya bisa dijadikan momentum untuk instropekdi dan refleksi sejauh mana kita sebagai umat Tuhan menjalankan tugas dan kewajibannya.

Baca juga:  Pengkotbah; Rayakan Paskah, Bebaskan Dari Perbudakan Dosa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel