Berita

Perayaan Natal Bersama Tahun 2014 Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kamis, (22/1). Bertempat di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo umat Kristiani Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 melaksanakan perayaan Natal bersama Tahun 2014. Selaku pengkotbah Pendeta Dr. M. Pasaribu dari STT Berita Hidup Surakarta.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H. Haris Haryanto, S. IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan Natal ini merupakan momentum yang tepat untuk merefleksikan diri masing-masing sekaligus mempertebal keimanan dan ketakwaan .

Sesuai dengan tema Natal saat ini “Jadikan Peringatan Natal Tahun 2014 Sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit TNI Dalam Kebersamaan Dengan Rakyat untuk Menjaga Kedaulatan NKRI” Komandan lanud Adi Soemarmo mengajak kita untuk selalu bersikap optimis dan berpikir positif, bukan bersikap pesimis dan berpikir negatif. Hanya dengan cara itulah terang akan menghampiri bumi dan terang itu benar-benar datang untuk kita semua”.

Sebagai rangkaian perayaan Natal, sebelumnya telah dilaksanakan Bakti Sosial yang meliputi kerja bakti disekitar Lanud Adi Soemarmo dan anjangsana di Panti Jompo Margoyudan Surakarta.

Baca juga:  Asops Kasau Tinjau Kesiapan Pesawat Tempur Di Lanud Adi Dan Iwy

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel