TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Silas Papare Jayapura

By 14 Jan 2019 Berita
7

TNI AU. Segenap keluarga besar umat Kristiani  Lanud Silas Papare beserta Saka Dirgantara dan SMK Penerbangan  melaksanakan perayaan Natal tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Megantara Lanud Silas Papare, Sabtu (12/1).

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin Pendeta Agus Mujiono, S.Th (Ketua pimpinan Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian Jayapura).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Kadislog Spr Kolonel Tek Nur Hasim menyampaikan peristiwa Natal yang dirayakan malam ini, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat kristiani, karena inilah hari kelahiran Yesus Kristus, yang pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang dan penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia. ”Hal ini saya nilai sejalan dengan tema “TUHAN YESUS KRISTRUS HIKMAH BAGI KITA” Melalui Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Tahun 2018 Prajurit TNI Diharapkan Tetap Memiliki Hikmat Tuhan Guna Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Sebagai Wujud Toleransi Antar Umat Beragama.” Lanjut Danlanud Spr.

Pada akhir sambutannya Danlanud Spr mengajak semua untuk menyebarkan  cinta kasih dan damai kepada sesama, sehingga kita semua dapat menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman serta sejahtera, sebagaimana yang kita idam-idamkan bersama. Seusai kegiatan ibadah natal dilanjutkan dengan perayaan natal bersama.

Turut hadir pada perayaan Natal Bupati Jayapura bapak Mathius Awoitauw, SE., M.Si, Kadisops Spr Kolonel Pnb Onesmus Gede Ray Aryadi, Kepala Pimpinan Saka Dirgantara Triadi Nur Harja, Kabid pelayanan dan kerjasama UPBU kelas I sentani Sigit Pramono, Asisten I bidang pemerintahan Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, S.Sos, Sekretaris daerah Kab. Jayapura Drs.Yerry F.Dien, M.Si, Ketua pimpinan panti asuhan karya anak perdamaian Jayapura Pdt Agus Mujiono, S.Th, Ketua klasik GKI Kab. Jayapura Albert Yoku, S.Th, dan Kepala sekolah SMK 5 Penerbangan Kab. Jayapura Budi Irianto serta sejumlah tamu undangan sebanyak 500 orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Silas Papare Jayapura