Berita

Perayaan Natal Bersama TNI-Polri Di Lanud Padang

Dibaca: 5 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon ST, MPA menghadiri perayaan natal bersamaTNI-Polri tahun 21014 se-Kota Padang yang di gelar bertempat di Vip room base ops Lanud Padang Kamis, (22/1). Acara yang bertema “Bersama TNI –Polri, rakyat Damai menjadi sumber motivasi juang prajurit TNI-Polri guna menjaga keutuhan NKRI”.

Menurut Danlanud Padang mengatakan, Hendaknya perayaan Natal tidak dipandang sebagai peristiwa rutinitas semata, akan tetapi jauh lebih penting untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap bangsa dan negara. 

Selain itu mari kita secara bersama-sama mantapkan kerukunan beragama agar tidak terprovokasi oleh isu yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab serta akan berujung dapat merugikan kita semua. Diharapkan melalui perayaan Natal ini dapat meningkatkan Jalinan hubungan dan kerjasama dengan semua komponen bangsa. Dengan Landasan tekad semangat juang serta motivasi dalam kehidupan prajurit dengan moral dan etika profesi keprajuritan dan saling membantu dalam segala kesulitan dan kesusahan ujarnya.

Baca juga:  PEMBINAAN POTENSI DIRGANTARA DI WILAYAH KALTIM

Hadir dalam acara tersebut, pejabat utama dari Korem 032/wb, Lantamal II Teluk Bayur, Lanud Padang dan Kasat Brimob Polda Sumbar serta sjumlah undangan lainya. Selain itu dalam acara tersebut juga hadir Pendeta Ricardo dan sebagai akhir acara di lakukan pemberian tali asih kepada anak Panti asuhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel