Berita

Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani di Lanud El Tari

Dibaca: 4 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud El Tari menyelenggarakan perayaan natal bersama bertempat di GMIT Lanud El Tari yang di pimpin oleh Pastur Kornelis Usbako dan selaku Ketua panitia Kapten Adm Antonius H. Yuda yang diikuti oleh umat kristiani Lanud El Tari, acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., Satrad 241 Buraen dan Kompi “D” BS Paskhas Kupang , dengan mengambil tema “Jadikan Inspirasi dan Motivasi Bagi Prajurit TNI Untuk Meningkatkan Profesionalisme Dalam Pengabdian, Demi Kejayaan Bangsa dan Negara. Senin (14/1).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2013 semoga perayaan natal tahun ini benar-benar dapat membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat kristiani dimanapun berada serta dapat memotivasi pembaharuan iman, cinta kasih, kesetiakawanan dan solidaritas sebagai cerminan kepatuhan terhadap agama. Jadikanlah agama sebagai pedoman bagi kita untuk selalu bersikap optimis dan berfikir positif sehingga terang akan datang untuk kita semua.

Baca juga:  Danlanud Surabaya Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama

Perayaan natal bersama ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya mulai dari anjangsana ke panti asuhan bakti luhur susteran Alma, donor darah di PMI Kupang dan korve di GMIT Lanud El Tari, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Lanud El Tari dapat menjadi contoh dan agenda rutin dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel