Berita

Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2015 Dilanud Soewondo

Dibaca: 3 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat diselter Lanud Soewondo, Kolonel Pnb.S Chandra Siahaan S.IP,Dipl of MDS mengadakan acara ramah tamah dalam rangka perayaan natal dan tahun baru 2015 dilaksanakan dengan diikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo. Senin, (5/1).

Komandan Lanud Soewondo dalam sambutan nya menyampaikan mengucapkan “selamat tahun baru 2015”, dengan harapan semoga tahun 2015 ini merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara maupun bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. khususnya bagi umat kristiani yang baru saja merayakan hari natal, saya mengucapkan “selamat hari natal” dan semoga natal memberi kedamaian dan kebahagiaan lahir dan batin dalam kehidupan sehari-hari.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota lanud Soewondo atas dedikasi, motivasi, dan semangat juang dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai bidangnya di tahun 2014 lalu. dan saya berharap kita semua dapat melakukan introspeksi diri guna memahami kekurangan dari hasil kinerja yang telah dicapai untuk kemudian menentukan langkah yang tepat ditahun 2015.

Baca juga:  Ceramah Pengamanan Bandara di Yonko 468 Paskhas

Mari kita sambut tahun baru 2015 ini dengan penuh semangat, motivasi dan energi baru yang disertai dengan sejumlah harapan baru pula. sehingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama, menjadikan kehidupan kita yang lebih baik dari sebelumnya sehingga kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung. Banyak hal dan peristiwa yang telah terjadi dan kita lalui bersama, baik dalam lingkungan kedinasan, lingkungan keluarga maupun sosial kemasyarakatan.

semua yang telah kita alami baik yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan agar dapat dijadikan bahan renungan, agar kita mampu memetik pelajaran dan manfaat bahwa apa yang kita kerjakan agar didasari dengan persiapan yang matang dan bekerja dengan penuh keiklasan, sehingga kita mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal.

Komandan Juga Memberikan Piagan Kepada Prajurit Lanud Soewondo yang berhasil Menggagalkan Aksi Pencurian di seputaran Lanud Soewondo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel