Berita

PERAYAAN NATAL DI LANUD WMI

Dibaca: 10 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam menyambut Natal 25 Desember 2010 Lanud Wolter Monginsidi (WMI) Kendari, mengadakan Ibadah Natal bersama pihak Bandara Udara Halu oleo Kendari. Pelaksanaan Ibadah bertempat di Gereja Sion Kendari II Lanud Wolter Monginsidi Kendari (16/12). Dalam ibadah tersebut dihadiri oleh MPH Sinode Gep Sultra, Ka Bandara Halu oleo Kendari, Bimas Kristen Depag Prov Sultra, Jemaat Gereja tetangga di Konawe Selatan dan Perwira Lanud WMI. Ibadah perayaan Natal Tersebut di pimpin langsung oleh Pdt Sirajudin Y. R. S,th.

 

Perayaan ibadah Natal berjalan dengan penuh suka cita, para jemaat dari anak sekolah sampai vocal grup jemaat menaikan puji–pujian dengan sangat baik.. Pada ibadah terebut di tampilkan suatu ilustrasi tentang lahirnya Kristus yang membawa terang dan damai suka cita.

 

Dalam khotbahnya Pdt Sirajudin Y. R. S,th, megambil 1 ayat dari perjanjian , yang pada intinya menyampaikan pesan kepada seluruh jemaat untuk lebih berbagi dengan lingkungan sekitar dan menjadi terang di segala tempat, sesuai dengan tema yang di usung pada malam itu yaitu “terang yang sesungguhnya sedang datang ke dalam dunia“.

Baca juga:  “BLACK Shoot Target” Pamen Gabungan TNI AU Medan Adakan Latihan Menembak Senjata Laras Pendek

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel