TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERAYAAN NATAL GABUNGAN TNI AU SE-KOTA MEDAN

By 05 Jan 2018 Berita
DSC_8832

TNI AU.  Perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 oleh umat Kristiani keluarga besar TNI AU di wilayah kota Medan yang meliputi Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo. Kamis  (4/1).

 Perayaan Natal yang bertema “Dengan Semangat Natal 2017, Kita tingkatkan kualitas Iman Prajurit dan PNS TNI guna mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat diawali dengan Kebaktian yang dipimpin oleh Pastor Redemptus Simamora, OFM.CAP,  Pendeta DR. Yultje Lenny Yulanda Sarante, MPM, dan Pendeta Haposan Silalahi, M.Th. setelah acara Kebaktian dilanjutkan dengan acara Perayaan Natal.  

Acara Perayaan natal dan tahun baru yang berlangsung hikmad ini turutdi hadiri oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si Panglima Kosekhanudnas III, DAnwing III Paskhas, Para Asisten Kosekhanudnas III, Wadanwing III Paskhas, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Para pejabat dan Perwira Kosekhanudnas III, lanud Soewondo, Wing III dan Yonko 469 Paskhas. (Pen Lanud Swo).

.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERAYAAN NATAL GABUNGAN TNI AU SE-KOTA MEDAN