Berita

PERAYAAN NATAL GEREJA KRISTEN PROTESTAN OIKOUMENE LANUD HUSEIN S.

Oleh 15 Des 2011 Tidak ada komentar
PERAYAAN NATAL GEREJA KRISTEN PROTESTAN OIKOUMENE LANUD HUSEIN S.
#TNIAU 

Jemaat Gereja Kristen Protestan Oikumene (GKPO) Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan perayaan Natal bertempat di Gereja Oikumen Eben Haezer, Lanud Husein Sastranegara, Rabu (14/12).

Pada Perayaan Natal Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolenel Umar Sugeng Hariyono, SE., S.IP., MM, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Pembinaan Personel Mayor Adm Soni Sahat , dalam perayaan Natal ini dapat menghayati makna Natal yang sesungguhnya, yaitu kehadiran Natal yang penuh kedamaian kasih dan persaudaraan yang didambakan oleh seluruh umat Kristiani. Hanya dalam suasana yang penuh kedamaian dan ketenangan, dapat dibangun suatu kehidupan yang lebih baik.

Lebih Lanjut Danlanud mengatakan ,Sangatlah tepat pada perayaan Natal ini kita bersama-sama dapat mewujudkan perintah-nya untuk membawa damai, agar hidup kita senantiasa menjadi berkat pada sesama sesuai keteladanan Yesus Kristus yang mengajarkan cara hidup yang benar menuju Allah, menebus dosa kita dengan sengsara dan wafat di kayu salib, inilah makna Natal yang paling mendasar, ujar Danlanud.

Perayaan Natal yang diselenggarakan secara sederhana ini dihadiri oleh para jemaat GKPO Lanud Husein Sastranegara. Acara perayaan Natal dimeriahkan dengan penampilan paduan suara dari siswa-siswi SMA Angkasa, SMK Angkasa dan Stikes Boromeus, Bandung, yang membawakan lagu puji-pujian. Perayaan Natal juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi tahun delapan puluhan Obie Mesak yang diakhir acara membawakan lagu Selamat Hari Natal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel