Berita

PERAYAAN NATAL KODIKAU DAN JAJARAN WILAYAH JAKARTA DAN BANDUNG

Dibaca: 16 Oleh 16 Jan 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Marilah perayaan Natal kita gunakan sebagai moment untuk berbagi cinta, kasih, dan pengharapan. Berbahagialah di Hari Natal, yang penuh damai dan cinta kasih ini. Semoga perayaan Natal ini membawa kesukacitaan dan pengharapan baru bagi umat Kristiani khususnya Kodikau dan jajaran dalam menyongsong hari esok yang lebih baik”, demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom M., SE. saat menghadiri perayaan Natal bersama warga kristiani Kodikau dan jajaran wilayah Jakarta dan Bandung, Selasa (15/1) bertempat di Gedung Ganesha Kodikau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Lebih lanjut Dankodikau menyatakan dalam setiap perayaan Natal, umat Kristiani senantiasa diingatkan akan arti dan makna pengorbanan, sebagai bentuk dan manifestasi cinta manusia kepada Tuhan dan sebaliknya, cinta Tuhan kepada umat manusia. Dalam setiap perayaan Natal, pesan itu begitu kuat melekat dan terpatri pada setiap hati sanubari umat Kristiani. Pesan itu tentu tidak hanya untuk direnungi, melainkan selayaknya tercermin dalam tingkah laku dan perbuatan sebagai insan yang beriman. Dankodikau juga mengharapkan seluruh umat kristiani Kodikau dan jajaran, untuk terus berperan aktif dalam menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab, berdedikasi dan profesional sebagai prajurit TNI AU dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Korve Bersama di Lanud Tanjungpinang

Dalam pesan Natal yang disampaikan oleh Romo B. Hari Susanto Pr. menyatakan Natal memiliki arti untuk memahami kepada setiap pribadi dalam memaknai arti kehidupan. Hadir dalam perayaan Natal bersama Kodikau dan jajaran antara lain Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi, para pejabat Kodikau, Pengurus PIA AG Gab. II Kodikau, Pendeta Jimmy Steven S.Th, Romo B Hari Susanto, Pr, personel dari jajaran Kodikau Lanud Sulaiman, Wingdiktekkal, Wingdikum dan Sekkau. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel