Berita

Perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 65 Oleh 21 Des 2018Januari 4th, 2019Tidak ada komentar
Perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang diwakili Kaprogar Lanud Sjamsudin Noor Letda Adm Mariati Uli Sitompul, menghadiri undangan Perayaan Natal 2018 Jemaat Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor  bertempat di Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor, (21/12).

Acara dimulai tepat pukul 19. 30 WITA diawali dengan Ibadah Natal dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Majelis Jemaat Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor . Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, berkesempatan untuk memberikan sambutan yang dibacakan oleh Kaprogar Lanud Sjamsudin Noor Letda Adm Mariati Uli Sitompul, kepada para Jemaat Gereja Immanuel Lanud Sjamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan semoga damai dan suka cita Natal menyertai kita semua.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor kepada seluruh Jemaat Gereja Immanuel Lanud Sjamsudin Noor  menyampaikan ucapan “Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019”,  dengan harapan hikmah Natal ini dapat meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan serta berkomitmen untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Sesuai dengan tema Natal tahun 2018 yaitu “ Jadikanlah Hikmat Natal Tahun 2018 SebagaiPerwujudanProfesionalitas Prajurit dan PNS TNI Untuk Rakyat”.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Danlanud HAD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel