Berita

Perayaan Natal Tahun 2021 di Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 96 Oleh 28 Des 2021Tidak ada komentar
DSC 2714
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, yang diwakili Dansathanlan Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek P. Napitu, menghadiri undangan Perayaan Natal 2021 Jemaat Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor  bertempat di Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor. Jumat, (24/12/2021).

Acara dimulai tepat pukul 19.30 Wita diawali dengan Ibadah Natal dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Majelis Jemaat Gereja Oikumene GPIB Immanuel Lanud Sjamsudin Noor. Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, berkesempatan untuk memberikan sambutan yang dibacakan oleh Dansathanlan Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek P. Napitu, kepada para Jemaat Gereja Immanuel Lanud Sjamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan semoga damai dan suka cita Natal menyertai kita semua.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor kepada seluruh Jemaat Gereja Immanuel Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan ucapan “Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022”,  dengan harapan hikmah Natal ini dapat meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan serta berkomitmen untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI di Kodiklatau

Perayaan Natal di tengah situasi pendemi Covid-19 ini, dirayakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, secara sederhana namun penuh sukacita, yang bertujuan untuk memperingati Kelahiran Yesus Kristus menunjukkan solidaritas Allah yang tanpa batas, membawa damai dan sukacita di tengah kehidupan bersama, saling mengasihi satu sama lain, saling membantu dan meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel