Berita

Perayaan Natal TNI AU dan Purnawirawan Bakorda Bandung 2014

Dibaca: 3 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai prajurit TNI khususnya umat Kristiani, agar dalam perayaan Natal tahun 2014 dapat dijadikan sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan TNI.

Demikianlah sambutan yang disampaikan Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Muda TNI Seto Purnomo kepada para prajurit dan purnawirawan Bakorda Bandung, dalam acara perayaan natal tahun 2014 yang berlangsung Di Gereja Ebenheizer, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Rabu (14/01).

Sementara Pendeta Charles Timbuleng, M.Min. dalam khotbah menekankan bahwa sebagai pengikut Kristus dalam menjalani kehidupan sehari-hari harus mampu berbuat serta meneladani Yesus Kristus, karena dengan demikian selaku umat-Nya akan lebih dekat dengan Tuhan.

Pada perayaan Natal kali ini rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Charles Timbuleng, M.Min. dan doa dipimpin Pastor Sunu, P.r. Seusai ibadah acara dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan Ketua Panitia dan dilanjutkan sambutan.

Natal dengan mengusung tema “Jadikan Peringatan Natal 2014 sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit TNI dalam Kebersamaan dengan Rakyat Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI” perayaan Natal dilingkungan TNI Angkatan Udara khususnya wilayah bandung diikuti para prajurit dan Purnawirawan. Selain itu Ikut Hadir Ir Korpaskhas, Kakes Korpaskhas, para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari seluruh Satuan Jajaran AU Se-Bakorda Bandung.

Baca juga:  Skadron Udara 17 Raih Juara Umum pada Perlombaan Antar Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel