Berita

Perayaan Natal TNI-Polri Sulawesi Utara

Dibaca: 22 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Hesly Paat dan Ny. Chyntia Paat menghadiri acara Perayaan Natal Tahun 2014 TNI/Polri Sulawesi Utara yang bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado,Selasa (13/1).

Acara diawali dengan Ibadah dan Hikmah Natal yang disampaikan oleh Pendeta DR.A.O Supit sesuai dengan tema Natal yaitu “Dengan Semangat dan Kemurnian Hati kita jadikan Peringatan Natal 2014 sebagai sumber motivasi juang prajurit TNI / Polri.”

Ketua Panitia Perayaan Natal, Kadiskes Lantamal VIII Letkol Laut (K) Steven T. Sambouw,S.H.,S.Kep.,Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Sulawesi Utara, sebagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Perayaan Natal TNI /Polri tersebut, yaitu Anjangsana ke Panti Asuhan SLA (Sekolah Lanjutan Adven) Tompaso Minahasa, Anjangsana ke Panti Jompo Yayasan Eti Tondano Minahasa Sulawesi Utara. Adapun Tujuan Pelaksanan Perayaan Natal ini antara lain Memperingati Kelahiran Yesus Kristus, Membangun Kebersamaan dan Persatuan antara TNI / Polri dan Masyarakat, serta menguatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara dimeriahkan dengan adanya Lomba Paduan Suara dari setiap Angkatan dan Polri, tarian daerah, serta pemberian bingkisan penghargaan kepada 20 orang petugas kebersihan kota manado dan 20 Orang honorer (PHL) di masing-masing Angkatan / Polri.

Turut Hadir Pada Acara Puncak Tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII Manado, Kasrem 131 Santiago, perwakilan Anggota dari masing-masing Angkatan dan Polri, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Baca juga:  KETUA PIA DAERAH II KUNJUNGI KANTOR PIA CAB 3/D II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel