Berita

Perayaan Pergantian Tahun di Lanud Manuhua

Dibaca: 3 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pergantian tahun dari 2016 ke tahun yang batu 2017 dirayakan bersama oleh keluarga besar Lanud Manuhua, namun perayaan kali ini beda dari tahun sebelumnya, Lanud Manuhua menggelar doa bersama dan isthiqosah yang dilaksanakan di ruang serbaguna Baladhika Lanud Manuhua, Sabtu (31/12).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, tamtama,dan PNS ini diawali dengan siraman rohani dari kasibintal yang dilanjutkan dengan sambutan Danlanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR ( HAN). Danlanud dalam sambutannya mengajak seluruh warga Lanud Manuhua untuk mengucap syukur yang mana sampai dengan di penghujung tahun 2016 ini seluruh kegiatan kedinasan, baik yang termasuk dalam program kerja 2016 maupun yang tidak termasuk, dapat terlaksana dengan aman, lancar, serta sukses sehingga Danlanud berharap semua yang sudah dilaksanakan ini dapat dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas-tugas di kemudian hari.

Sebelum mengkhiri sambutannya, Danlanud menekankan kembali agar di tahun yang baru ini seluruh personil lebih membekali diri lagi dengan hal-hal yang positif seperti meningkatkan keimanan, kedisiplinan, etos kerja, kekeluargaan, sinergitas dalam menyongsong tahun 2017. Setelah doa bersama selesai, seluruh anggota bersama-sama makan bersama sembari menunggu waktunya pergantian tahun tepat pukul 00.01 WIT.

Baca juga:  Sosialisasi Keterbukaan Info Publik (KIP) di Lanud Wirasaba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel