Berita

PERBAIKAN LAPANGAN SEPAK BOLA LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 41 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lapangan Sepak Bola Andalan yang berada di kawasan Sport Centre Lanud Roesmin Nurjadin terus dibenahi, berbagai perbaikan fasilitas lapangan terus digesa pekerjaannya, mulai dari perpanjangan dan pelebaran lapangan, perataan tanah dan penanaman rumput lapangan, pembuatan Banch dan pembangunan tribun penonton maupun pembuatan ruangan ganti pemain, Rabu (20/5)

Dalam beberapa kesempatan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menyampaikan bahwa, rencana perbaikan lapangan sepakbola tersebut bertujuan mengoptimalkan seluruh fasilitas olahraga yang ada di Sport Centre Lanud Rsn sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin.

Oleh karenanya Danlanud juga berharap peran serta dari seluruh warga dalam mewujudkan lapangan sepak bola yang lebih representatif tersebut. Guna mendukung hal tersebut Danlanud Rsn membentuk panitia renovasi lapangan sepakbola Lanud Rsn yang diketuai oleh Mayor Kal Yossi Dirwansyah, yang bertugas mengkoordinir pekerjaan perbaikan lapangan Sepak Bola yang dimaksud.

Direncanakan pelaksanaan seluruh pekerjaan perbaikan tersebut dapat terselesaikan sebelum bulan Agustus tahun 2013 sehingga, pada perayaan HUT kemerdekaan RI tahun 2013 ini direncanakan akan digelar pertandingan Open Tournament Sepak Bola yang dikemas dengan title “Danlanud Cup 2013”.

Baca juga:  Satu Pohon Sejuta Makna Dalam Kehidupan

Kawasan Sport Centre Lanud Rsn merupakan kawasan olah raga yang setiap sore menjadi kawasan yang ramai dikunjungi oleh segenap warga Lanud Rsn. Berbagai fasilitas olahraga terdapat disana seperti, lapangan Sepak Bola, Kolam Renang, GOR, lapangan Bulu Tangkis, Bola Basket, Bola Volly, Tenis lapangan dan Tenis Meja dan juga fasilitas Jogging Track.

Selain memiliki sarana prasarana olahraga yang lengkap, kawasan Sport Centre juga dikunjungi sebagai kawasan rekreasi keluarga bagi keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin sehingga setiap sore dapat terlihat ramainya pertandingan olahraga berlangsung dan anak-anak komplek perumahan asyik bermain dikawasan tersebut.

Keramaian kawasan Sport Centre tersebut juga dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat sekitar dalam mencari nafkah dengan menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman di seputaran kawasan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel