Berita

Perbaikan Lapangan Tembak Sobiq Fanani Lanud J.A.Dimara

Dibaca: 33 Oleh 07 Sep 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka untuk meningkatkan Skill dan Profesionalisme Prajurit dalam bidang menembak, Lanud J.A.Dimara melakukan renovasi lapangan tembak Sobiq Fanani yang terletak belakang Mako Lanud J.A.Dimara dengan melibatkan personel Lanud J.A.Dimara. Dimana dalam pengerjaan renovasi Lap Bak dengan menggunakan sarana berupa ban bekas sebagai bahan untuk renovasi lapangan tembak yang sudah dikerjakan selama kurang lebih satu bulan, Senin (7/9/2020).

Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Herdy Arief B, S.E. menjelaskan bahwa, renovasi lapangan tembak ini selain digunakan sebagai sarana latihan menembak bagi personel, tetapi juga akan dimanfaatkan sebagai tempat latihan baik olahraga Airsoft Gun, Air Gun, senapan angin dan Panahan untuk mengangkat budaya kearifan lokal khususnya di Kabupaten Merauke. Diharapkan dari hasil renovasi lapangan tembak nanti bisa menjadi tempat yang sangat berarti untuk kita semua, karena di tempat ini prestasi bisa diukir, sehingga kedepan akan tumbuh atlet-atlet panahan yang profesional yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Merauke, ungkap Danlanud.

Dalam pengerjaan renovasi lapangan tembak diawasi langsung oleh Kasiopslat Lanud J.A.Dimara Mayor Pas Romi Nugroho beserta tim selaku penanggung jawab dalam pemugaran Lapangan Tembak Sobiq Fanani tersebut yang nanti akan mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi lingkungan sekitar.

Baca juga:  Menjaga Kebugaran, Kosekhanudnas I Melaksanakan Tes Samapta

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel