Berita

PERBAIKAN SARANA DAN PRASARANA DI PANGKALAN UDARA SURYADARMA

Dibaca: 10 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pentak Lanud Sdm (13/10). Menindaklanjuti himbauan Kepala Staf Angkatan Udara dan persiapan mendukung Kejurnas Terbang Layang 2011 , Seksi Fasilitas dan Instalasi (Fasint) Pangkalan Udara Suryadarma dibawah koordinator Mayor Sus Burham, ST melaksanakan perbaikan sarana dan prasarana lingkungan antara lain pengaspalan jalan dan pengecatan Fasilitas dinas, Kamis (13/10). Pengaspalan dikerjakan bersama personel lanud lainnya sementara aspal mendapat bantuan dari Pemda Kabupaten Subang.

Saat ini Lanud Suryadarma sedang menyiapkan semua fasilitas yang dimiliki untuk mendukung kelancaran dan suksesnya kegiatan kejurnas Terbang Layang 2011 yang akan berlangsung mulai tanggal 15 s/d 27 Oktober 2011 mendatang.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma , Kolonel Pnb H. Dumex Darma, S.AP., M Si (Han) selain untuk mendukung kegiatan kejurnas Terbang Layang 2011, upaya perbaikan Sarana dan prasarana serta kegiatan penghijauan di Lanud Suryadarma merupakan tindak lanjut dari himbauan KASAU untuk meningkatkan kebersihan dan kerapihan Satuan dan Komplek Pemukiman yang disampaikan pada rapat evaluasi Proja sampai dengan Triwulan III tahun anggaran 2011 yang dilaksanakan di Mabesau, (11/10) yang baru lalu.

Baca juga:  Mahasiswa STPN ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel