Berita

Perbakin Kabupaten Majalengka Bersama Lanud Sugiri Sukani Mengadakan Latihan Bersama

Dibaca: 45 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Perbakin Kabupaten Majalengka Bersama Lanud Sugiri Sukani Mengadakan Latihan Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sugiri Sukani bekerjasama dengan Perbakin Kabupaten Majalengka menggelar latihan menembak bersama Forkopimda dan berbagai komponen masyarakat Majalengka, Kamis (18/06).

Kegiatan tersebut dihadiri Kadispora Majalengka Drs. Toto Prihatno, S.Sos., M.P., Ketua Perbakin Majalengka, PT. Shoetown Ligung, Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Pimpinan Bank BCA Majalengka, dan sejumlah pengurus Perbakin Kabupaten Majalengka.

Komandan Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. menyatakan latihan menembak ini diselenggarakan oleh Lanud Sugiri Sukani dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para “stakeholders” yang berada di Kabupaten Majalengka sekaligus pembinaan teritorial TNI AU Sugiri Sukani. Menurut Danlanud Letkol Pnb Riky Helman, S.E., “di Lanud Sugiri Sukani telah dibentuk klub menembak, diharapkan kedepan bisa menggelar pertandingan menembak bersama komponen masyarakat lainnya.

Kadispora Majalengka berharap latihan menembak ini bisa mempererat komunikasi dan koordinasi antar “stakeholders” di Majalengka, “Semoga dengan banyaknya venue latihan menembak dapat memunculkan bibit atlet potensial untuk memajukan dunia olahraga dan berprestasi mengharumkan nama Majalengka,” pungkasnya.

Baca juga:  Ketua Panwaslu Kota Banjarbaru Disandera

Ketua II Pengcab Perbakin Majalengka AKP Agus Romi mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Sugiri Sukani yang menyelanggarakan latihan menembak bersama. Diharapkan Agus Romi adanya klub menembak di Lanud ini bisa melahirkan atlet menembak potensial dan berprestasi.

“Dengan latihan menembak bersama ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk olahraga menembak dan bisa melahirkan atlet menembak berprestasi di masa mendatang,” harap AKP Agus Romi yang diiyakan oleh Sekretaris Perbakin H. Dadan Taufi, S.H., M.H., dan Pengurus Bidang Dana & Usaha Bapak Dani Ramdani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel