Berita

Perbatasan Atur Strategi Jelang Latihan Hanlan

Dibaca: 6 Oleh 17 Feb 2021Tidak ada komentar
Perbatasan Atur Strategi Jelang Latihan Hanlan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan Lanud Maimun Saleh akan melaksanakan Latihan Satuan, agar dalam pelaksanaan Latihan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapakan, seluruh prajurit Lanud Mus menggelar kesiapan personel yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Lanud Maimun Saleh, Rabu (17/2/2021).

Latihan Pertahanan pangkalan (HANLAN) merupakan program satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan operasional satuan, serta untuk pembinaan prajurit Lanud Mus untuk lebih Profesional dalam melaksanakan tugas.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan, nantinya dalam pelaksanaan bagi seluruh Prajurit Lanud Mus agar betul-betul dilaksanakan, jangan hanya beranggapan latihan yang dilaksanakan secara rutin, tetapi dalam pelaksanaannya nantinya harus benar-benar diresapi dan dilaksanakan secara semangat, agar di jiwa kita tetap tertanam jiwa kemiliteran yang profesional, jelasnya.

Pada Pelaksanaaan apel kesiapan latihan Hanlan yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Lanud Mus dipimpin langsung oleh Ps. Kasioplat Letda Kal Andriadi menyampaikan tujuannya dilaksanakan apel kesiapan ini, nantinya dalam pelaksanaannya seluruh prajurit Lanud Mus, tidak bingung lagi saya termasuk regu mana dan siapa danton nya, skenario nya bagaimana biar jelas jadi nantinya berjalan dengan lancar, harapnya.

Baca juga:  Uji Kemampuan Permildas di Lanud Dhomber

“Dan satu hal lagi agar masing-masing prajurit tetap menjaga kesehatannya, karena rencana dalam latihan kita akan bermalam di daerah payaseunara, jadi persiapkan apa-apa yang harus dibawa untuk latihan besok.” Pintanya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel