Berita

Perbincangan Danlanud El Tari Dengan Kepala TVRI Kupang

Dibaca: 12 Oleh 09 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 3593
#TNIAU 

TNI AU. Pertemuan silahturahmi antara Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si.,M.Tr.(Han) dengan Kepala Stasiun TVRI NTT TB.M.Yusuf Hidayat,S.Sos.MM di dampingi oleh Para Kadis di Mako Lanud El Tari Kupang. Dalam pertemuan tersebut Membahas tentang sinergitas antara Lanud El Tari dengan Media terutama TVRI NTT sebagai mintra kerja dalam publikasi kegiatan yang ada di Satuan Lanud El Tari.Jum’at.(09/07/2021).

Dalam perbincangan tersebut Danlanud El Tari, menyampaikan bahwa Lanud El Tari mulai bulan Desember Tahun 2020 kemarin sekitar enam bulan berjalan sampai sekarang status Lanud El Tari sudah berubah tipe dari  tipe”B”  menjadi tipe” A” yang dipimpin   oleh seorang Komandan Lanud berpangkat Bintang satu (Marsekal Pertama). Dengan beralihnya setatus Naik tipe” A ” yang di bawah Koopsau II maka Lanud El Tari menjadi Pangkalan Opèrasi terdepan di wilayah NTT yang berbatasan langsung dengan dua negara yaitu Negara Timur Leste dan Australia. Oleh karena itu pertahanan yang ada di NTT salah satunya menjadi tugas Lanud El Tari yang melaksanakan pergerakan operasi termasuk Patroli yang dilaksanakan di wilayah Udara NTT.

Baca juga:  Tes Psikologi Pemegang Senjata Api Personel Satpomau Lanud Husein Sastranegara

Kepala Stasiun TVRI NTT, juga menyampaikan bahwa sinergitas antara TVRI Kupang dengan Lanud El Tari sudah terbagun lama dengan baik,karena covid-19 sekarang ini seluruh kegiatan di kurangi mengingat penyebaran Covid-19 sampai sekarang ini masih belum kunjung usai.  Akan tetapi walaupun adanya covid ini hubungan mitra kerja TVRI dengan Lanud El Tari tetap berjalan dengan baik. Dan TVRI siap membantu dalam siaran publikasisecara langsung mengenai beberapa kegiatan seperti: dialog publikasi yang bisa disampaikan dengan materi yang disiapkan dari Satuan.

IMG 3590

IMG 3590

IMG 3600

IMG 3600

IMG 3571

IMG 3571

IMG 3575

IMG 3575

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel