Berita

Percepat Penanggulangan Covid-19, Lanud Smo Lanjutkan Pelayanan Vaksinasi

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
foto vaksin tgl 22 nov 2021
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta-Lanud Smo. Guna menyukseskan percepatan penanggulangan wabah Covid-19 dan percepatan capaian Herd Immunity bagi masyarakat, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto terus memberikan layanan vaksinasi untuk masyarakat, Senin (22/11).

Dengan kegiatan vaksinasi rutin yang dilaksanakan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran wabah Covid-19 yang sudah mulai menurun di masyarakat serta menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) bagi masyarakat, dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia.

Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini tercatat sebanyak 84 orang warga Solo Raya telah mendapatkan vaksin dengan jenis Sinovac untuk dosis kedua. 

Ditengah-tengah pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, Satgas Penanganan Covid-19 dan Babinpotdirga Lanud Smo tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada seluruh peserta vaksinasi agar selalu menerapkan  protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga:  Lanud El Tari Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Niki-Niki Soe (NTT)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel