Berita

Percepat Serbuan Vaksin Booster di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 16 Oleh 25 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220224 WA0037
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sutan Sjahrir melalui tenaga kesehatan dari Seksi Kesehatan ( Siekes) Lanud Sutan Sjahrir terus menggelar pelaksanaan percepatan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi Booster, bagi seluruh anggota Lanud Sut dan keluarganya digelar di Siekes Kanud Sut. Kamis (24/2/2022).

Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, mengatakan bahwa kegiatan vaksin dosis ketiga atau Booster kita targetkan terlebih dahulu bagi para anggota TNI dan PNS aktif, sasaran vaksin Booster ini baru kita berikan kepada anggota terlebih dahulu itupun yang sudah mendapatkan vaksin dosis kedua. Setelah itu baru kita akan menyasar kepada keluarga besarnya maupun masyarakat.

Dari arahan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menekankan kepada seluruh jajaran TNI hingga sampai tingkat Komandan Satuan di daerah untuk bisa menuntaskan capaian vaksinasi. “Oleh Karena itu vaksinasi ini diberikan secara bertahap, sesuai dengan ketersediaan vaksin maupun prioritas, agar target program vaksinasi dapat dicapai.” Ungkapnya.

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Lek Indra Suningra selaku supervisi Program Vaksinasi di Lanud Sut terus berupaya bersama tenaga kesehatan mempercepat vaksinasi hingga akhir bulan ini seluruh anggota Lanud Sut beserta keluarga tervaksin.

Baca juga:  Danlanud Husein S: Sukseskan Serbuan Vaksinasi Demi Menyelamatkan Negara Kita Dari Pandemi Covid-19.

IMG 20220224 WA0045

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel