Berita

Perdana, Danwingdikum Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Dibaca: 2 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Usai dilantik menjadi Komandan Wingdikum Ke-24, Sabtu kemarin, Kolonel Pnb Danang Setyabudi, SE., untuk pertama kalinya menjadi Inspektur Upacara dalam upacara bendera mingguan di Lapangan Markas Wingdikum, Bogor. Senin (20/4).

Secara lugas dikatakan bahwa keberadaannya di Wingdikum tidak akan berarti tanpa adanya dukungan dari seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk menjalankan tugas sebagai Komandan Wingdikum. “Mari kita tumbuhkan semangat kebersamaan, kerja sama dan loyalitas agar tercipta koordinasi yang baik guna mencapai sasaran pendidikan yang berkualitas,” ujarnya. Dengan koordinasi yang baik, lanjutnya, tentu akan menciptakan suasana kerja kondusif dalam proses transfer ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada peserta didik yang merupakan SDA TNI Angkatan Udara.

Danwingdikum menekankan bahwa tugas Wingdikum kedepan tidaklah mudah, bahkan bervariasi dan kompleks dihadapkan pada perkembangan teknologi yang kian canggih. “Sehingga tidak ada pilihan lain untuk berkembang dan perkaya ilmu pengetahuan untuk selaras dengan modernisasi tersebut,” katanya.

Tidak hanya itu saja, penekanannya juga menggarisbawahi peredaran Narkoba yang kian marak terjadi di sekitar masyarakat. “No excuse untuk masalah Narkoba, sehingga jauhi Narkoba karena tidak ada keuntungan yang didapat didalamnya,” tegasnya. Hal ini menjadi perhatian khusus guna menindaklanjuti arahan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko untuk memerangi peredaran dan bahaya Narkoba.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma menghadiri Upacara HKN ke 51 di Kab Subang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel