Berita

Perdana setelah Pandemi Covid-19, Kosek I Laksanakan Upacara Bendera Mingguan

Dibaca: 29 Oleh 19 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 0834
#TNIAU 

IMG 0834

TNI AU.  Setelah dua tahun lebih vakum karena Pandemi Covid-19, Komando Sektor I melaksanakan Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan setiap hari senin di Lapangan Makosek I, Upacara Bendera dilaksanakan setelah mendapat perintah melalui telegram dari Komando atas. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, Senin (19/09/2022).

IMG 0854

Upacara yang berlangsung hikmat tersebut turut diikuti oleh segenap pejabat Kosek I. Sementara untuk petugas pengibar bendera pada minggu ini adalah anggota Satprov Kosek I, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda Abidin. Upacara bendera mengandung nilai-nilai yang mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan serta merupakan penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh anggota Kosek I melaksanakan latihan Peraturan Baris-berbaris (PBB) yang dipimpin oleh Para Pamen, yang dilaksanakan selama 15 menit. Kegiatan latihan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan gerakan peraturan militer dasar (Permildas).

IMG 0847

IMG 0872

Baca juga:  Upacara Bendera Pertama Dilaksanakan Sejak Pandemi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel