Berita

Perebutan Juara Ketiga Pertandingan Bola Volly Danlanud Ranai Cup ke-4 Tahun 2014

Dibaca: 8 Oleh 06 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pada pertandingan bola volly Danlanud Ranai Cup ke 4 tahun 2014 yang memperebutkan posisi juara ketiga putri antara tim “PDRI” melawan tim “Putra Bunguran B” tadi malam di lapangan bola volly Angkasa Lanud Ranai berlangsung meriah, turut hadir Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy, M.Sc beserta ibu, anggota Lanud Ranai dan masyarakat Kabupaten Natuna, Kamis (6/3). Tim putri “PDRI” mampu mengalahkan tim putri “Putra Bunguran B” dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan PDRI ini menempatkan posisinya sebagai juara ketiga putri pada Piala Danlanud Ranai Cup ke-4 tahun ini. Dan tim putri “Putra Bunguran B” harus puas berada di posisi keempat.

Kemenangan tim PDRI ini bukan tanpa perlawanan. Terbukti dengan susul menyusulnya poin dengan angka yang tidak jauh berbeda. Pada set ke empat, poin akhir 24-17 untuk PDRI. Tim Putra Bunguran B sempat menyamakan kedudukan pada angka ke 13. Di akhir pertandingan, kemenangan tim PDRI yang berasal dari daerah Batu Hitam Kabupaten Natuna ini disambut sorak sorai para suporternya yang sengaja datang ke Lanud Ranai untuk menyaksikan pertandingan. Sementara untuk kelas putra yang menempati juara ketiga ditempati oleh tim “Jaya Tama” yang berhasil mengalahkan tim “Satpol PP” dengan skor 3-0.

Baca juga:  Kaskoopsau I Pimpin Acara Pelepasan Kafilah MTQ

Pertandingan bola volly Danlanud Ranai Cup ke-4 ini diadakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI AU ke 68 di Lanud Ranai di laksanakan di lapangan bola Volly Angkasa Lanud Ranai. Lapangan bola Volly Angkasa yang sebelum pertandingan perdana Danlanud Ranai Cup ke-4 pada awal Februari lalu telah dilakukan renovasi pada awal bulan Januari 2014. Diakhir pertandingan final tanggal 8 Maret tersebut akan dilakukan pembagian hadiah untuk para juara berupa trophy bergilir, piala dan uang pembinaan. (Pentak Ranai)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel