Berita

Perekat Silaturahmi, Unsur TNI NTB Anjangsana ke Warakawuri

Dibaca: 15 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai bentuk kepedulian serta ujud rasa syukur atas usia pengabdian TNI yang Ke 72, Lanud Rembiga beserta jajaran TNI NTB lainnya beranjangsana ke Warakawuri tepatnya ke kediaman Ny. Nurhaniah, istri dari purnawirawan TNI AD, Selasa (3/10).

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf dalam sambutannya mengatakan, bahwa anjangsana ke Warakawuri ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan unsur TNI dan ini juga sebagai bentuk silaturahmi serta bentuk rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari para warakawuri dan purnawirawan

Bersamaan dengan kegiatan ini diserahkan sejumlah bantuan berupa Sembako, Perlengkapan Ibadah dan uang Tunai kepada perwakilan warakawuri dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) .

Turut hadir pula pada kegiatan ini para pejabat TNI dari Korem 162/WB, Lanal Mataram serta Lanud Rembiga juga  PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga, Ibu Persit KCK, dan Ibu Jalasenastri serta perwakilan warakawuri dan purnawirawan dari TNI AD, TNI AU juga TNI AL.

Baca juga:  “30 Separatis Bersenjata Berhasil Dilumpuhkan”

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel