Berita

Pererat Hubungan Kemitraan, Danlanud Mus Serahkan Sertifikat Penghargaan

Dibaca: 1 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210923 WA0044
#TNIAU 

TNI AU. Untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi, hubungan kemitraan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyerahkan sertifikat penghargaan kepada salah satu hotel yang ada di Kota Sabang, Kamis  (23/9/2021).

Penyerahan sertifikat yang berlangsung di lobi Hotel Pasifik Plaza diserahkan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diterima langsung oleh pemilik hotel pasifik plaza Zoelkeifly, M.MAR., pemberian piagam ini merupakan sebuah kebanggaan kepada pihak pemilik hotel atas hubungan kemitraan.

Melalui kesempatan itu, Danlanud Mus mengucapkan terimakasih atas segala sesuatunya sehingga hubungan kemitraan, kesinergitasan dari pihak hotel pasifik plaza semakin erat, yang telah memberikan sumbangsih positif dalam membantu semua tugas Lanud Maimun Saleh mulai dari memberikan fasilitas serbuan vaksinasi dan lain sebagainya apresiasi yang sangat luar biasa kepada Bang Zoelkeifly, M.MAR., semoga kedepannya Hotel Pasifik Plaza semakin jaya, karena apa, satu-satunya yang memberikan terobosan baru kepada seluruh masyarakat Kota Sabang, semoga ini semua awal dari kemajuan Kota Sabang, Kata Danlanud Mus.

Baca juga:  Satpom Lanud Mus Adakan Gaktip Dalam Rangka HUT POM Ke 71

Saya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Komandan Lanud yang telah memberikan surat sertifikat penghargaan, ini semua merupakan cambuk buat kami agar kedepannya dalam hubungan kemitraan kami semakin melebar, semakin luas dan lebih dikenal, ucap pemilik hotel pasifik plaza Kota Sabang, Zoelkeifly, M.MAR,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel