TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pererat Kerja Sama dengan Media, Kadispenau Kunjungi Trans Media

By 24 Jan 2019 Berita
IMG-20190123-WA0056

 

TNI AU.   JAKARTA, DISPENAU. kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga beserta staf berkunjung ke kantor Trans Media, Jakarta, Rabu (23/1/2019) dalam rangka mempererat kerja sama dengan media yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Kedatangan Kadispenau disambut Direktur CNN Indonesia Alfito Deannova Gintings beserta jajaran direksi Trans Media.

Dalam kesempatan ini, Kadispenau menyampaikan pentingnya keberadaan media massa sebagai penyebar informasi. Terlebih lagi di era teknologi informasi yang sedemikian pesat, kehadiran media televisi dan media daring sangat mempermudah distribusi informasi kepada mayarakat.

“Melalui kerja sama dengan media, pesan atau informasi yang disampaikan dapat lebih efektif diterima masyarakat, termasuk juga informasi tentang TNI AU,” ujarnya.

Sementara, Alfito Deannova menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kadispenau dan staf.

“Dari kunjungan ini tentu kita dapat saling berdiskusi, serta melihat peluang pemberitaan ataupun kolaborasi pembuatan program kerja sama dengan TNI AU,” ujar Alfito.

Selain berdiskusi dan bertukar pikiran dengan tim Trans Media, Kadispenau dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau ruang pemberitaan serta Trans Media Sosial (TMS).

Dalam kunjungan ini Kadispenau didampingi para pejabat Dispenau, sementara pihak Trans Media turut hadir Direktur Utama Titin Rosmasari para Pemimpin Redaksi dan Kepala Divisi serta Kepala Departemen Trans Media.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat tersebut, Kadispenau dan Alfito Deannova saling bertukar plakat dan cinderamata.

IMG-20190123-WA0061IMG-20190123-WA0057IMG-20190123-WA0054IMG-20190123-WA0053

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pererat Kerja Sama dengan Media, Kadispenau Kunjungi Trans Media