TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pererat Persahabatan, Perwira RSAF Kunjungi Mabesau

By 10 Sep 2018 Berita
IMG-20180910-WA0043

TNI AU.ย  ย  Cilangkap-Dispenau (10/9). Untuk mempererat persahabatan antara TNI AU dan angkatan udara Singapura ( Republic of Singapore Air Force — RSAF ), 12 perwira RSAF mengunjungi Mabesau, Cilangkap, Senin (10/9/2018).

Kedatangan delegasi RSAF yang dipimpin Ltc
Yap Cin Teck, diterima langsung Paban IV/ Hublu Spamau, Kolonel Pnb Benedictus Beny, K.

Kepada delegasi RSAF, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Paban IV Hublu Spamau, Waaspam Kasau menyampaikan hubungan TNI AU dan RSAF yang ada akan terus ditingkatkan.

Waaspam Kasau berharap, kegiatan yang dikemas dalam _Junior Officers Exchange Program (JOEP) ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk membina persahabatan dan membangun kepercayaan untuk dapat saling memperoleh pengalaman serta mempelajari berbagai macam kemungkinan kerja sama yang dapat dilakukan di masa depan.

“Saya berharap para perwira TNI AU dan RSAF dapat saling memahami serta berbagi pengetahuan dan pengalaman. Selain itu, juga menambah sahabat baru, sehingga dapat memperkuat hubungan diantara kedua Angkatan Udara,” ujarnya.

Sementara itu LTC Yap Cin Teck Daxson menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan TNI AU.

“Dari kegiatan ini, selain dapat bertukar dan berbagi pengalaman, para perwira juga dapat menambah sahabat serta mempererat hubungan diantara kedua Angkatan Udara dan negara,” katanya.

JOEP akan berlangsung hingga 12 September 2028 mendatang. Selain mengunjungi Mabesau, delegasi JOEP RSAF juga akan mengunjungi beberapa satuan TNI AU.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Persahabatan, Perwira RSAF Kunjungi Mabesau