Berita

Pererat Persatuan dan Kebersamaan Lanud Sjamsudin Noor Gelar Lomba Memasak Meriahkan Peringatan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022

Dibaca: 14 Oleh 25 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 47433
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 9 April 2022 mendatang, Lanud Sjamsudin Noor menyelenggarakan Lomba Memasak. Lomba tersebut diselenggarakan di gedung GPL Lanud SAM. Jumat (25/03/2022).

Peserta lomba memasak tersebut diikuti sebanyak 8 tim, mereka adalah para remaja Lanud SAM perwakilan tiap satker dan perwakilan pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM. Sebanyak 14 peserta itu, diberi kebebasan oleh panitia untuk berkreasi memasak dengan bahan dasar daging ayam dengan bumbu-bumbu yang telah disediakan serta diperlukan dalam perlombaan, dan peserta dilarang menggunakan bumbu penyedap rasa tambahan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., mengatakan, bahwa kegiatan lomba memasak ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022 sekaligus untuk meningkatkan kreatifitas dan kebersamaan juga mengandung kegiatan yang positif serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh keluarga besar Lanud SAM. “Melalui kegiatan ini saya harap, keluarga besar Lanud SAM bisa semakin kompak, semakin lebih baik lagi kedepannya, intinya untuk mempererat persatuan, mempererat kebersamaan, karena ini memang acara untuk kita semua ‘dari kita dan untuk kita semua’, dan mudah-mudahan kekeluargaan kita akan lebih terjalin lagi,” harapnya.

Baca juga:  PIA AG GAB.II Kodiklatau Ikuti Ziarah di TMPN Kalibata

Pada perlombaan memasak ini bertindak sebagai juri yaitu Komandan Lanud SAM bersama Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM dan Kadisops Lanud SAM Mayor Lek Febrian Widjoseno dan Pekas Lanud SAM Mayor Adm Maritha Ully Allegra, S.E., keluar sebagai Juara Pertama Lomba Memasak adalah tim dari pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM, Juara Kedua tim dari Dinas Operasi dan Juara Ketiga dari Dinas Personil. Dan untuk pemberian hadiahnya akan diserahkan pada acara puncak HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022 pada tanggal 9 April 2022 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel