Berita

PERERAT PERSATUAN, TNI-POLRI GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Dibaca: 7 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Seluruh anggota TNI, baik TNI AD,TNI AL,TNI AU dan Anggota Kepolisian yang berada didaerah Timika melaksanakan olah raga bersama di Kuala Kencana Timika. Papua, Jumat ( 30/07 ).

Sebelum melaksanakan olah raga ini,  terlebih dahulu seluruh satuan jajaran TNI dan Polri melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin dari kesatuan Polri karena mendapat giliran sebagai panitia penyelenggaranya. Kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan yang dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kawasan Kuala Kencana. Selesai itu seluruh anggota melaksanakan olah raga sesuai dengan hobby masing-masing.

 Tujuan dari olah raga bersama ini tidak lain guna mempererat persatuan dan kesatuan TNI dan Polri juga diharapkan seluruh anggota TNI dan Polri yang ada di Wilayah Timika dapat saling mengenal antara yang satu dengan yang lain, dapat terjalin kerjasama yang baik sehingga tidak terjadi perselisihan antara aparat tersebut. Disamping itu juga akan mempermudah penyelesaian apabila terjadi keributan baik keributan yang terjadi dalam masyarakat maupun keributan sesama aparat.

Kegiatan ini dilaksanakan tiap bulannya dua kali yaitu setiap minggu pertama dan minggu ketiga. Pelaksanaan olah raga tersebut bertempat di daerah areal PT Freeport Indonesia, Kuala Kencana, dimana ditempat ini mempunyai sarana dan prasarana olah raga yang lengkap seperti lapangan sepak bola, lapangan Futsal, lapangan bola Volly, kolam renang, perlengkapan fittnes dan yang lain-lainnya.

Baca juga:  Diplomasi Kopi, Panglima TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel