Berita

Pererat Silahturahmi, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Ibad

Dibaca: 80 Oleh 28 Sep 2018Tidak ada komentar
Pererat Silahturahmi, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Ibad
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Ibad (PPNI), Pondok Gede Jakarta Timur, Jum’at (28/9).

Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibad Bapak KH. Ibnu Mulkan bersama para staf dan santri PPNI.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Halim mengatakan bahwa tujuan kedatangan rombongan dari Lanud Halim P. ke Pondok Pesantren Nurul Ibad untuk bersilahturohmi dan memberikan tali asih berupa sembako.

Hal tersebut sebagai program Lanud Halim P. setiap bulannya, untuk bersilahturahmi ke setiap Pondok Pesantren atau Panti Asuhan di sekitar wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, dengan tujuan mempererat silaturahmi yang selama ini telah berjalan, lanjut Danlanud.

“Hari ini kami beserta rombongan dapat berkunjung ke pondok pesantren ini, mudah-mudahan ke depan, kami dapat berkunjung dan bersilaturahmi kembali di Pondok Pesantren Nurul Ibad ini,” pungkas Danlanud.

Dalam kunjungannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma didampingi Danwing Udara 1 Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.E., M.M., Kadispers Lanud Halim P.  Letkol Pnb Fata Patria, Ketua Pia AG Cabang 2/DI Lanud Halim P. Ny. Isa M. Tonny Harjono, dan para Pejabat Lanud Halim P.

Baca juga:  Danlanud ASH Dampingi Bupati Belitung Sidak Sembako

Diakhir kunjungannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyerahkan sembako secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel