Berita

Pererat Silaturahmi, Danlanud MUS Kunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Sabang.

Dibaca: 8 Oleh 02 Jun 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 06 02 15 10 48 917
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., bersama kepala kejaksaan Negeri (KAJARI) Sabang Bapak Choirun P, S.H., M.H., didampingi oleh para Kepala Dinas Lanud Maimun Saleh melaksanakan silaturahmi, berlangsung di ruang Kajari, Kamis (2/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini di gelar untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antar jajaran instansi pemerintah Kota Sabang, dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud Maimun Saleh yang baru sebagai pejabat baru.

Danlanud MUS juga mengatakan, kebersamaan dan kekompakan di antara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan keamanan khususnya di daerah Kota Sabang, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi dengan harapan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kedepan, Imbuhnya.

Bapak Choirun P, S.H., M.H., sebagai Kepala Kajari Sabang menyambut dengan penuh keakraban dalam kunjungan silaturahmi tersebut, tampak hadir Danlanud MUS didampingi para Kadis, Kepala Kajari Sabang Bapak Choirun P., S.H., M.H., Kasintel Jen Tanamal, S.H., Kasibisus Fri Wisdom S. Sumbayak, S.H.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Lantik Pejabat Baru Kadispotdirga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel