BeritaBerita Kotama

Pererat Silaturahmi, Danlanud Surabaya Gelar Halalbihalal

DSC_3411
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E. mengadakan apel khusus untuk sekaligus melaksanakan acara halal-bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya, Kamis (21/6).

Turut hadir pada acara tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya yang hadir beserta para pengurus, serta seluruh Anggota Lanud Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengungkapkan, Melalui momentum bulan Ramadan yang telah dilaksanakan, diharapkan seluruh anggota Lanud Surabaya mampu melakukan perbaikan, intropeksi diri serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui permohonan ampun serta mengerjakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Kemenangan yang membawa kefitraan itu salah satunya disempurnakan dengan saling berucap salam serta saling maaf memaafkan yang biasa disebut halalbihalal, guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan serta persahabatan,tambah Danlanud.

Apel khusus diakhiri dengan bersalam-salaman satu dengan yang lainnya, sebagai simbol rasa saling memaafkan, persaudaraan, persatuan dan saling memberi kasih sayang. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Mako Lanud Surabaya.

Leave a Reply