Berita KotamaKorpaskhasau

Pererat Silaturahmi Danyonko 464 Kopasgat Berikan Bingkisan Dan Tali Asih Kepada Perangkat Desa Klampok

Dibaca: 5 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 28 at 15.59.39
#TNIAU 

TNI AU. MALANG. YONKO 464 KOPASGAT – Masih dalam suasana bulan Ramadhan penuh berkah, kini giliran perangkat desa mendapatkan bingkisan lebaran dan tali asih dari Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat. Kamis (28/04).

Pagi tadi, Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G. IV memberikan bingkisan lebaran dan tali asih kepada seluruh perangkat Desa Klampok, Kec. Singosari, Kab. Malang.

Menurut Mayor Pas Puthut HM., M.Han, perangkat desa adalah unsur penting dalam organisasi desa sebagai institusi pemerintah paling bawah, tanpa ada perangkat desa mustahil pembagunan di desa-desa akan berkembang dan proses administrasi kependudukan yang sering masyarakat butuhkan bisa terselesaikan, oleh karena itu dalam bulan yang penuh berkah ini kami membagikan sedikit rejeki berupa bingkisan lebaran dan tali asih.

“Ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan wujud perhatian kami Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat, terlebih di 10 terakhir puasa Ramadhan, semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat untuk motivasi, semangat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan menjelang Idul Fitri 1443 H tahun ini, serta semoga semakin erat tali silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik dengan institusi kami”. Ungkap Danyonko 464 Kopasgat.

Baca juga:  Apel Penutupan Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Lebaran 2018 Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Disesi lain Kepala Desa Klampok menyampaikan, saya mewakili perangkat desa dan seluruh masyarakat Desa Klampok mengucapkan terimakasih kepada Danyonko 464 Kopasgat beserta  Ibu atas perhatiannya, bingkisan lebaran dan tali asih ini, semoga Komandan dan Ibu serta Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat selalu dimudahkan rejekinya, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, pungkas Kepala Desa Klampok.

Turut mengikuti acara ini Wadanyonko 464 Kopasgat, beberapa Perwira dan prajurit serta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel