Berita

PERESMIAN DI SMK ANGKASA I MARGAHAYU LANUD SULAIMAN

Dibaca: 173 Oleh 29 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak tujuh unit ruang kelas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Angkasa 1 Margahayu, Lanud Sulaiman diresmikan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Bandung, Ny. Irene Marsudiranto, Rabu (29/1).

Menurut keterangan dari Ny. Irene Marsudiranto, pembangunan ruang kelas yang telah diresmikan tersebut dananya berasal dari bantuan yayasan sebesar Rp 200.000.000,- untuk pondasi, serta bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 450.000.000,- yang digunakan untuk membangun ruang kelasnya.

Pada hari yang sama juga diresmikan mobil operasional SMK Angkasa I, dimana bantuan untuk down payment (DP) didukung oleh yayasan, sementara untuk cicilannya ditanggung oleh sekolah.

Ketua Yasarini Lanud Sulaiman berharap agar ruang kelas yang baru diresmikan tersebut dapat digunakan dan dirawat sebaik-baiknya sehingga dapat bertahan lama serta menambah kenyamanan bagi seluruh sivitas akademika dalam proses belajar mengajar. “Untuk bantuan mobil operasional pun demikian, perawatan yang konsisten membuat mobil dapat beroperasi optimal”, tambah Ketua.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL MENUTUP PENDIDIKAN SUSJURLATA FASINT DAN PERGUDANGAN

Kegiatan lain yang dilaksanakan saat bersamaan pula adalah peresmian penggunaan atribut yang dipasang di pundak sebagai identitas kelas siswa, serta pengukuhan Polisi Siswa (Polsis) Angkatan ke-1 berjumlah 15 orang, terdiri dari 13 orang laki-laki dan 2 siswa perempuan. “Para Polsis adalah siswa yang masih duduk di kelas X dan XI. Mereka bertugas untuk membantu menegakkan tata tertib di lingkungan sekolah”, jelas Lettu Lek Rusnata Sumarna selaku Kepala Sekolah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel