Berita

Peresmian Dojo Inkanas Ranting Kosekhanudnas II

Dibaca: 19 Oleh 08 Apr 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Andywan MP,.S.IP,. M.Tr (Han) meresmikan terbentuknya Dojo Inkanas Ranting Kosekhanudnas II bertempat di gedung Loly Wardiman Kosekhanudnas II, Rabu (6/4)

Peresmian Olagraga Dojo Inkanas tersebut turut dihadiri oleh Pelatih Inkanas Ranting Kosekhanudnas II bapak Andi Yahya Chalik, juga turut hadir para Asisten Kosekhanudnas II dan Anggota baik Perwira, Bintara/Tamtama serta PNS.

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II menegaskan “Olahraga Dojo Inkanas Ranting Kosekhanudnas II merupakan sarana prestasi untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat warga Kosekhanudnas II dan warga yang berada sekitar Kosek.

Karate selain sebagai olah raga yang dapat mengukir prestasi yang dilombakan seperti Porda, Pon hingga Olimpiade yang dapat membawa nama Bangsa yang sama kita cintai, juga dapat melatih fisik dan mental serta menjunjung tinggi sportifitas untuk saling menghormati satu sama lainnya dalam kehidupan sehari-hari. untuk itu melalui sarana olah raga ini akan lebih bermanfaat bagi keluarga besar Kosekhanudnas II dan warga masyarakat sekitar.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-69 di Lanud Rsn

Diakhir sambutannya Pangkosekhanudnas II memberi pesan kepada para karateka agar lebih tekun dan giat dalam berlatih sehingga Dojo Inkanas ranting Kosekhanudnas II ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi hingga tingkat Nasional.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel