Berita

PERESMIAN GAPURA BANDARA DI LANUD RANAI

Dibaca: 13 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bupati Kabupaten Natuna Drs. Ilyas Sabli di dampingi Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi meresmikan secara bersamaan berdirinya Gapura, Kantin Primkopau,dan Ruang Tunggu penumpang di bandara Lanud Ranai, yang dihadiri Danlanal Ranai, Dandim Natuna, Kapolres Natuna, Kadishub Kab. Natuna, serta perwira, bintara,tamtama dan pegawai negeri sipil Lanud Ranai. Rabu (8/2).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, dengan diresmikan kantin, ruang tunggu penumpang dan gapura di Bandara Lanud Ranai dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan yang memadai bagi penumpang yang pada saat ini mulai padatnya jalur penerbangan di Bandara Lanud Ranai. Adanya berdirinya tiga unit Kantin, Ruang tunggu penumpang dan Gapura dengan tulisan selamat datang di Natuna mutiara di ujung Utara dan selamat jalan Natuna Gerbang Utaraku yang tak lepas dari peranserta Primkopau Lanud Ranai dalam pembangunan tersebut sehingga mendapat bantuan dana dari beberapa instansi.

Sebelum pengguntingan tali selubung kain penutup gapura, Bupati Natuna mengatakan dengan adanya pembenahan dan penataan disekitar bandara Lanud Ranai terlihat semakin menarik, sehingga sangat membantu perkembangan di wilayah Natuna Selain itu bandara Lanud Ranai sampai saat ini masih sangat diperlukan, mengingat telah disepakati perjanjian kerjasama antara TNI AU dengan Pemkab Natuna tentang pembangunan bandara incluve sipil di tanak milik TNI AU, pelaksanaan pembangunan bandara pada tahun ini sudah dimulai dan pada tahun 2015 bandara incluve sipil direncanakan sudah siap digunakan.

Baca juga:  Wasrik Irkodikau di Lanud Sulaiman

Selesai peresmian gapura Bupati di damping Komandan dilanjutkan dengan memotong tumpeng sebagai tanda resmi dibukanya tiga kantin bandara dan ruang tunggu penumpang yang letaknya bersebelahan. potongan tumpeng diserahkan kepada Ketua Primer Koperasi Unit I Lanud Ranai Lettu Tek Jumadi Amd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel