Berita

Peresmian Gedung Baru Pos PAUD “Srikandi” Lanud Suryadarma

Dibaca: 17 Oleh 09 Jun 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Nyonya H. Dumex Dharma meresmikan gedung baru bagi anak usia dini yang dinamakan Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) “Srikandi” Lanud Suryadarma, Kalijati, Rabu (8/6). Peresmian ruang kelas Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) “Srikandi” ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di depan pintu Pos PAUD “Srikandi” oleh Nyonya H. Dumex Dharma didampingi Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma, S.AP.,M.Si (Han), tiga Kepala Dinas Lanud Suryadarma dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Nyonya H. Dumex Dharma menyatakan gagasan awal peresmian gedung baru PAUD “Srikandi” adalah bangunan sebelumnya yang dinilai kurang representatif yang terletak di belakang kantor PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma. “Dengan baru itu diharapkan proses belajar-mengajar dan bermain bagi anak usia dini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, ujarnya. Diharapkan pula agar ke depan PAUD “Srikandi” dapat berkembang maju.

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma, S.AP.,M.Si (Han) menyatakan dukungannya pada program PIA AG Cabang 5/D.I dalam membantu menyediakan sarana bagi kegiatan pendidikan PAUD “Srikandi”. Melalui Pos PAUD Srikandi diharapkan dapat melatih otak kanan anak-anak, sehingga daya imajinasinya dapat berkembang optimal.

Baca juga:  Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Bekerjasama dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.com Melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021

Acara peresmian gedung baru Pos PAUD “Srikandi” diisi pula dengan penampilan murid-murid PAUD di hadapan tamu undangan. Hadir dalam kegiatan tersebut Evi Sri Suparti Ketua Himpaudi Kecamatan Kalijati dan perwakilan dari UPTD Diknas Kecamatan Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel