Berita

Peresmian Gedung Baru TK Angkasa 2 Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 78 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
Peresmian Gedung Baru TK Angkasa 2 Lanud Tanjungpinang
#TNIAU 

Setelah pemugaran total selama kurang lebih 3 bulan, Gedung TK Angkasa 2 Lanud Tanjungpinang diresmikan kembali pemakaiannya. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Lanud Tanjungpinang Ibu Putu Wahyu Wijaya,Senin (2/12) . didampingi oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya serta Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Laurensius Manurung dan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Pembangunan gedung TK Angkasa II Lanud Tanjungpinang ini merupakan bantuan dari PT Angkasa Pura II melalui penyaluran dana Program Kemitraan Bina Lingkungan untuk masyarakat Tanjungpinang dan Bintan. Dimana penyaluran dana Bina lingkungan ini diperuntukkan antara lain pembangunan sarana Ibadah, sarana pendidikan, sarana umum, sarana kesehatan dan lain-lain. Khusus di Kota Tanjungpinang penyaluran program Kemintraan Bina Lingkungan Angkasa Pura II berupa pembangunan posyandu, pembangunan TK Angkasa II dan mobil perpustakaan keliling dan Pembangunan toilet SD dan SMP.

Komandan Lanud Tanjungpinang mengucapkan teri makasih atas perhatian yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II kepada Lanud Tanjungpinang dengan harapan semoga sekolah TK Angkasa II ini dapat mencetak generasi-generasi Tanjungpinang yang unggul dan berprestasi. Pada kesempatan tersebut Danlanud juga mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik ini hendaknya terus terjaga dan dipelihara kedepannya.

Baca juga:  Giat Donor Darah Lanud BNY dengan PMI Kab. Tulang Bawang dalam Rangka Hari Bakti TNI AU ke-73

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bintan, H. Khazalik, Kepala Bandara Haji Fisahbilillah Tanjungpinang , M.S. Suryawan dan pejabat pemerintahan lainnya. Disela-sela acara peresmian , hadirin disuguhkan dengan tari persembahan dan atraksi drumband dari murid-murid TK Angkasa II Tanjungpinang serta pertunjukan Reog Ponorogo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel