Berita

PERESMIAN GEDUNG GRAHA BIMA SAKTI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 100 Oleh 14 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto meresmikan Gedung Graha Bima Sakti bertempat di depan Gedung Graha Bima Sakti Lanud Palembang. Sebelum acara peresmian gedung tersebut terlebih dahulu diadakan acara olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang Palembang dan anggota Kompi Paskhas Batalyon 462 dari Pekanbaru Riau. .(14/9)

Dalam rangkaian acara itu Komandan Lanud mengatakan “ Saya sebagai Komandan sangat terharu dengan acara peresmian Gedung ini, kenapa tidak semua awalnya hanya penuh dengan angan-angan, tetapi dengan kerja keras seluruh anggota Lanud Palembang barulah dapat terlaksana acara Peresmian Gedung ini, dan saya berharap marilah kita bersama-sama merawat Gedung ini karena ini adalah milik kita semua dan pada kesempatan ini juga kita semua menamakan Gedung ini dengan nama Graha Bima Sakti“.

Peresmian Gedung Graha Bima Sakti tersebut dihadiri juga oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Herlina Adam Suharto dan Komandan Kompi Paskhas 462 Kapten Psk Wisnu Budi Saputro. ( Pentak Lanud Palembang )

Baca juga:  IDUL ADHA TUMBUHKAN SOLIDITAS DAN KERUKUNAN ANTAR SESAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel