Berita

Peresmian Gedung Kelompok Bermain PAUD Angkasa Lanud Rsn

Dibaca: 12 Oleh 29 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono bersama Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi para pejabat dan pengurus Yasarini Lanud Rsn meresmikan penggunaan gedung kelompok bermain yang diperuntukkan bagi murid-murid PAUD Angkasa Lanud Rsn, Rabu (27/9).

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan ucapan syukur atas telah selesainya pembangunan gedung dan semoga dapat membuat anak-anak lebih bersemangat serta nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

“Adalah harapan kita bersama, anak-anak kita nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan, untuk itu mari kita doakan agar gedung ini akan dapat terus memberikan manfaat yang besar dalam proses pendidikan generasi muda kita”, lanjut Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih mulai dari personel Lanud Rsn, pengurus PIA AG Lanud Rsn, hingga Kepala Sekolah dan guru TK Angkasa yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan pembangunan gedung ini.

“Tak lupa ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Danlanud Rsn sebelumnya yaitu Marsma TNI Henri Alfiandi atas perencanaannya untuk membangun serta mendesain gedung kelompok bermain di PAUD Angkasa Lanud Rsn”, tambah Danlanud.

Baca juga:  MAYOR LEK BAMBANG SUYONO SISWA TERBAIK KIBI ANGKATAN 78

Seusai peresmian gedung yang ditandai dengan pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng, kemudian diakhiri dengan meninjau gedung kelompok bermain yang baru diresmikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danwing 6, Pembina Harian PIA AG Lanud Rsn, para pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn serta guru-guru TK Angkasa Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel