Berita

PERESMIAN GEDUNG TK ANGKASA, GEREJA & PENYERAHAN AMBULANCE DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 21 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang,Letkol Pnb Ramot Sianaga, secara resmi menerima penyerahan gedung TK Angkasa, Gereja dan 1 unit mobil ambulance, dalam acara Peresmian & Serah Terima Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Tahun 2014 PT. Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Int’l Sultan Mahmud Badarudin II (SMB II) Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/3).

Pada acara yang dihadiri Walikota Palembang H. Romi Herton, SH. MH. Direktur Operasi & Kebandar Udaraan Endang Sumiarsa, Jenderal Manager Bandara Int’l SMB II, Eko Diantoro juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Devi Ramot Sinaga tersebut, Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura II, DR.Lorensius Manurung, secara resmi menyerahkan Gedung TK Angkasa dan Gereja Lanud Palembang setelah selesai direnovasi serta penyerahan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance untuk operasional Rumah Sakit Lanud Palembang.

PT. Angkasa Pura II (PT.AP II) melalui Direktur Keuangan dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa program kemitraan dan bina lingkungan yang dilaksanakan, khususnya dengan Lanud Palembang adalah sebagai ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini. Sisi lain PT. AP II menyadari bahwa sebagian areal yang digunakan untuk operasional Bandara Int’l SMB II Palembang adalah asset milik TNI AU dibawah pengawasan Lanud Palembang. Danlanud menyampaikan bahwa faktor keamanan adalah merupakan penentu dari sebuah keberhasilan. Dan apa yang sama-sama mampu kita perbuat adalah untuk kepentingan masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya Palembang. Untuk itu perlu adanya sinergitas yang mantap dan berlanjut.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani Ziarah Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel